Sabtu, 19 Februari 2011

Geger!!! (Part I)

Warga jakarta dibuat geger. Pasalnya akhir-akhir ini perbuatan para pelaku curanmor sudah sangat meresahkan masyarakat. Hampir seluruh wilayah di jabodetabek setiap harinya terjadi peristiwa pencurian. Dalam 1 hari pihak kepolisian menerima setidaknya 30 laporan kecurian di berbagai wilayah. Angka terbesar terjadi di wilayah Jakarta. Jumlah pencurian mobil justru lebih besar dibanding motor. Bahkan angkot",bis"besar,metro mini dan kopaja turut serta dicuri entah bagaimana bisa.
Pihak polisi masih terus melakukan pengusutan. Sepertinya pelaku memiliki sindikat dan sudah profesional. Tidak ditemukan jejak kemana larinya komplotan tersebut.

"Mereka sangat licin dan tidak terdeteksi keberadaannya." ungkap kompol kimpul Polda Metro Jaya yang punya motto makan gak makan asal kumpul (gak penting!)

Seorang korban pencurian motor yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa pelaku melancarkan aksinya dengan sangat cepat. Dia yang pada saat kejadian sedang memarkir motornya di depan sebuah minimarket Bocilmart padahal hanya berada di dalam toko sekitar 5 menit. Ketika keluar motornya telah raib.

"Padahal saya baru masuk sekitar 5 menit saat saya sadar bahwa kunci motor masih tertinggal di motor. Saya sangat menyesal. Saya yang salah. Saya yang khilaf. Saya benar-benar bodoh.." ungkap Pak Pikun dengan meraung"dan berurai air liur. Ia disinyalir sudah menderita penyakit pikun akut sejak bertahun"lalu. Dan ini kali kesepuluh motornya dicuri dengan kesalahan yang sama. (yak iyalaaahh!!)

Pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat agar siapapun yang memiliki petunjuk dan melihat kejadian pencurian dan orang-orang mencurigakan agar menghubungi kantor polisi terdekat.

"Kepada masyarakat yang melihat orang mencurigakan atau pelaku yang sedang beraksi mencuri segera hubungi pihak kepolisian di line telepon 555-5555 ext.123 ke bagian keamanan masyarakat pada jam kerja pukul 12.00-00.00. Atau jika sulit bisa hubungi ke no handphone 08144444patpatgulipat tlp only no sms."

Dikabarkan pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini sampai meminta bantuan mata" CIE,Densus 98 sampai paranormal Ki Joko Bodo Amat. Dengan adanya bantuan ini semoga ada titik terang dan pelaku dapat dibekuk secepatnya. Dimohon juga bantuan do'anya kepada pembaca semua.

-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar