Sabtu, 12 Februari 2011

Kejadian Aneh di Meruya part III

Pagi itu seperti biasa pak ujang datang pagi-pagi. Kebetulan sudah ada OB baru jadi pak ujang tidak bertugas bersih-bersih lagi.
Ketika baru datang pak ujang langsung memeriksa ruangan di dalam kantor, saat naik ke lantai 3 pak ujang sangat terkejut karena di lantai ruangan tersebut banyak terdapat bercak-bercak darah yang menetes. Darah itu merata sampai ke bagian tangga turun ke bawah. Darahnya kental dan sepertinya bukan darah tikus atau hewan kecil lainnya.
kemudian pak Ujang membersihkan darah-darah tersebut. Tidak ada yang tau darah siapa itu karena kalau malam kantor kosong, satpam dan TNI hanya berjaga di luar. Kalau darah tikus pun biasanya tak sebanyak itu.
Di meruya memang kerap kali terjadi kejadian aneh tapi tidak setiap hari. Pernah suatu pagi pak ujang yang baru datang mendapati ruang pantry kotor. Banyak tulang belulang berserakan entah tulang ayam atau tulang tikus.
Tempat sampah besar yang terdapat di situ juga terbuka (padahal kalau tikus dirasa gak kuat mengangkat penutupnya karena berukuran besar). kemudian isinya juga berserakan kemana-mana. Yang paling merata adalah di pantry penuh dengan tulang-tulang entah darimana. apa mungkin tikus mengambil dari dalam tong sampah. Karena tong sampahnya besar dan dalam kalu tikus masuk akan susah untuk keluar lagi. 
Sampai sekarang tidak diketahui makhluk apa yang suka memberantaki kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar