Senin, 21 Februari 2011

Geger!!! (Part II)

Sebulan sudah warga diresahkan dengan keberadaan para pelaku aksi curanmor. Total sudah hampir 1000 unit kendaraan bermotor yang digasak pelaku. Polisi belum mampu membekuk pelaku karena masih belum mendapat titik terang.

"Kami masih terus dan terus berusaha keras untuk mencari pelakunya. Namun usaha kami masih nihil. Komplotan ini sangat licin seperti lumut di bebatuan. Sulit sekali mendeteksi mereka. Kami mohon bantuannya bagi siapa saja yang memiliki informasi terkait hal ini." ungkap kepala Polda Metro Jaya Selalu,Superman teterettetet.

Tak lama setelah memberikan keterangan,terdengar dering hp pak Superman teterettetet.

"Halo...oh ya..dimana??berapa jumlah pelakunya??oke kami siap meluncur ke TKP."

Ternyata itu adalah telepon dari salah satu informan yang katanya mengetahui markas pelaku curanmor. Kemudian polisi dan pasukannya segera bergegas menuju lokasi TKP yang diinformasikan tersebut.

"ngiuunngg....ngiiuuunngggg...."

Para wartawan juga turut serta mengikuti aparat untuk memperoleh liputan berita langsung dari lokasi kejadian.
Beberapa saat kemudian sampailah kami di suatu lokasi berupa lahan kosong yang luaaaasss sekali. Di sana terparkir begitu banyak kendaraan yang merupakan hasil curian. Ada motor,mobil,metro mini,truk sampai becak. Semuanya masih dalam kondisi baik. Tidak jauh dari sana terdapat sebuah rumah berukuran sedang. Para anggota kepolisian segera ambil posisi mengepung rumah tersebut. Yang lainnya memeriksa deretan kendaraan curian.
Tak beberapa lama dari dalam rumah keluarlah sesosok pria dengan hanya mengenakan sarung saja. Sepertinya ia baru bangun tidur. Perawakannya gemuk,perutnya buncit,hidungnya besar dan bertubuh pendek. Rambutnya keriting nyaris kribo serta bertahi lalat besar di sisi sebelah kiri cuping hidungnya.

"Hooaaammm....." ujarnya sambil menggeliatkan badan,tak nampak terkejut dengan keberadaan para polisi yang menodongkan senjata.

"angkat tangan!!" kata pak superman teterettetet

"jangan ah pak saya blm mandi. Ketek saya masih bau. Nanti kalau diangkat bisa pada pingsan semua." jawabnya santai

"anda sudah terkepung. Serahkan diri anda. Kami juga sudah mengamankan barang bukti yaitu hasil curian anda."

"ooh itu..koq saya malah ditangkap. Saya udah berjasa besar lho sama warga jakarta dan sekitarnya. Coba lihat sekarang jalan-jalan raya sudah berkurang kan kemacetannya. Siapa yang berjasa?? Ya SAYAA...."

"jadi motif anda melakukan pencurian apa??"

"ya itu tadi. Saya cuma mau membantu pemerintah. Mereka gak bisa mengatasi kemacetan,ya sudah saya saja yang turun tangan. Ngono wae koq repot."

Pak Superman teterettetet,pasukannya,para jurnalis pun terbengong-bengong.
?????????????????????????????????????

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar