Sabtu, 12 Februari 2011

Kejadian Aneh di Meruya part I

Begini ceritanya,,

tadi pagi saya seperti biasa datang k kantor,cpp meruya tercinta. Tiba dkantor jam setengah 8 kurang.
Ddpn kantor saya bertemu mas bambang yg mw pergi membeli sarapan. Kemudian saya masuk kdlm kantor dan langsung menyalakan k0mputer. Didalam kantor tdk ada siapa"kecuali penjaga kantor yg memang biasanya setiap pagi sedang bersih"dlantai 2,yaitu pak ujang.
Saat msk kedalam saya sudah mendengar suara 2orang bercakap"keras sekali,seperti orang teriak" dari arah lantai2. Kalau berdiri dbwh lift kedengeran bgt. Saya mengenal suara tersebut. Itu suara pak ujang dan pak naryo namun saya tdk menyimak apa yg mereka bicarakan. Sempat heran juga tumben pak naryo sudah datang dan langsng k lantai 2,biasany ia datang agak siang.
Suara itu terus terdengar,saya pun heran apa yg sedang mereka bicarakan namun malas menyimak. Tidak lama datang mbak yuyun. Saat masuk ia langsung berkomentar,"di atas siapa c yg ngobrol,pak ujang sama siapa?"
saya langsung bilang,"pak naryo."
"kenceng bgt ngobrolnya."
beberapa lama kemudian mbak febby datang. Ketika masuk ia jg langsung bertanya,"itu di atas pak ujang ngobrol ma siapa? Bambang apa pak naryo?"
saya langsung bilang,"pak naryo. Kalo mas bambang lg keluar beli sarapan."
suara pak ujang dan pak naryo terus terdengar. Kenceng bgt sampai mengganggu. Akhirnya krn jengkel saya teriak ke arah lantai 2 dbwh lift. "BERISIK BANGET SIH...!!" seketika suara itu berhenti,menghilang,tdk ada suara apapun. Pdhl biasany pak naryo atau pak ujang kalau saya teriakin pasti membalas. Mbak yuyun bilang,"wah kamu teriakin langsung pd diem tuh li.."

beberapa menit kemudian,saya dkejutkan dg kedatangan pak naryo. Ia datang dari pintu depan masih lengkap membawa tas,pakai penutup mulut dan helm.
"lho pak naryo baru dateng?"tanya saya.
"lha iya emg kenapa" kata pak naryo sambil isi daftar absen.
Tdk lama mas bambang pun balik dari beli sarapan. Mereka berdua tdk ada tanda"dari lantai 2. Semuany bener"baru datang.
Aq,mbak yuyun dan mbak feby kaget. Trus yg ngobrol sm pak ujang siapa?? Kalo pak ujang sedang nelpon k0q yg kdengeran suara 2orang sahut"an. Lagipula aq kenal betul suara itu suara pak ujang dan pak naryo.
Mbak feby pun naik k lantai 2 untuk mengambil sendal. Lampu dlantai 2 ternyata masih gelap,blm dnyalakan. Kamar mandi trdengar suara air. Pak ujang rupanya d dalam seperti biasanya tiap pagi. Di musola pun tdk ada siapa".
Siangnya qta tanya k pak ujang ngobrol sm siapa,dy blng td pagi gak ngobrol ma siapa"dlantai 2. Cuma sendirian bersih"seperti biasa. Tp suara itu bener"kenceng.
Kalau pegawai yg lain tdk mungkin krn mereka baru pd dateng setelah suara itu menghilang.
Masa 3 orang salah denger.
Penasaran.

Jadi suara siapakah pagi tadi di lantai 2 cpp meruya??
Sampai saat ini masih jadi misteri.

Hihihihihihihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar